Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

John Lehalima putra adat leisela mantap maju sebagai Calon Wakil Bupati Buru 2024

Redaksi
Friday, May 3, 2024
Last Updated 2024-05-03T13:05:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

John Lehalima, representasi Putra Adat Leisela mantap maju sebagai Calon Wakil Bupati Buru 2024


Laporan: Fajrin Nirwan S


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - John Lehalima, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Buru menyatakan keseriusannya mantap maju sebagai Calon Wakil Bupati Buru 2024.


Lehalima sendiri sudah tidak asing dalam perpolitikan Kabupaten Buru, anggota DPRD aktif periode 2019-2024 ini tentu saja memiliki basis masa yang loyal dikalangan adat.


Keseriusan putra adat leisela ini ia tunjukkan dengan melakukan pengambilan formulir di sejumlah partai dengan didampingi 4 kepala soa.


Tercatat ada 4 partai yang telah ia datangi pada Jumat siang ini (3/4/2024), yaitu PDIP, Perindo, PKS dan Nasional Demokrat.


Dan kemudian satu partai lainnya dalam proses komunikasi yakni Partai Gerindra.


"Tentunya ini suatu langkah keseriusan saya untuk mendapatkan rekomendasi Wakil Bupati Buru 2024" Tegas Lehalima.


Ditanya awak media mengenai proses selanjutnya mengenai formulir yang telah diambil tersebut, ia dengan penuh kesiapan menyatakan dengan segera dalam beberapa hari kedepan akan lakukan pengembalian formulir di partai politik terkait.


"Dengan segera dalam 2-3 hari kedepan ini akan lakukan pengembalian berkas di partai-partai yang sudah terbuka menerima kami," ungkapnya.


Lebih lanjut,ia mengungkap motivasi dirinya untuk secara langsung ikut dalam kontestasi Pilkada Buru 2024 sebagai calon wakil bupati ialah akses pembangunan yang tidak merata dalam menyentuh masyarakat di tanah bupolo ini, lebih khususnya pembangunan di wilayah masyarakat adat sehingga dirinya sebagai representasi putra adat merasa terpanggil.


"Bentuk dukungan secara penuh sudah saya dapatkan,dan ini dapat dibuktikan hari ini kunjungan saya ke 4 partai politik didampingi 4 tokoh soa adat," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner