Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kades Candi Apresiasi Dedikasi Bripka Marwanto, Nominasi Hoegeng Awards 2024

Redaksi
Wednesday, May 22, 2024
Last Updated 2024-05-22T10:11:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tunggul H


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM – Kepala Desa Candi, Warsito, memberikan apresiasi tinggi kepada Bripka Marwanto, Bhabinkamtibmas Desa Candi, atas dedikasi dan kontribusinya kepada masyarakat. Hal ini disampaikan di kantor Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, pada Rabu (22/05/2024) pagi.


Bripka Marwanto, yang dikenal memiliki dedikasi tinggi dalam tugasnya, telah menunjukkan berbagai inovasi yang diakui warga setempat. Tidak hanya aktif dalam kegiatan kebersihan dan pengelolaan sampah di desa, tetapi juga menunjukkan kepedulian yang luar biasa selama masa penanggulangan pandemi Covid-19 serta dalam mendampingi komunitas difabel agar dapat berdaya dan mandiri. Atas dedikasinya, Bripka Marwanto masuk dalam nominasi Hoegeng Awards 2024 sebagai Polisi Berdedikasi.


Kades Candi, Warsito, saat dikonfirmasi menyatakan, "Bripka Marwanto Bhabinkamtibmas Desa Candi adalah sosok polisi yang sangat peduli terhadap masyarakat. Di antaranya, dalam kegiatan kebersihan dan pengelolaan sampah di Desa Candi. Usahanya tidak akan terlupakan, termasuk kontribusinya yang signifikan selama masa penanggulangan pandemi Covid-19 dan dalam memberikan pendampingan kepada komunitas difabel agar mereka bisa berdaya dan mandiri."


Warsito menambahkan, "Lanjutkan pengabdian kepada masyarakat, tetap semangat, dan semoga Allah SWT memberikan barokah serta imbalan yang lebih baik dan berlimpah."


Apresiasi dari Kades Warsito mencerminkan rasa terima kasih masyarakat Desa Candi atas segala usaha dan dedikasi Bripka Marwanto. Kepedulian dan komitmennya menjadi teladan yang baik, memperkuat hubungan antara institusi Polri dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner