Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Dorong Keamanan Investasi melalui Halal Bihalal di Kota Semarang

Redaksi
Thursday, May 2, 2024
Last Updated 2024-05-02T09:28:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SEMARANG | SUARAGLOBAL.COM - Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng melakukan kegiatan Halal Bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional, Objek tertentu, dan pimpinan Perusahaan di Merapi Hall Hotel Gracia Kota Semarang pada Kamis (2/5/24). Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho, PJU Polda Jateng, 20 Pimpinan Objek Vital Nasional, 77 Pimpinan Perusahaan, serta Pimpinan Objek tertentu di Wilayah Jawa Tengah.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Jateng dalam mendukung Dunia Investasi yang sehat untuk Pembangunan Nasional. Irjen Pol Ahmad Luthfi aktif mendengarkan aspirasi yang berkaitan dengan Harkamtibmas, menegaskan pentingnya jaminan keamanan dalam mengakselerasi pembangunan, serta menyampaikan komitmen Polri bersinergi dengan masyarakat dan pelaku usaha.


"Dalam mengakselerasi pembangunan perlu jaminan Keamanan yang diciptakan oleh Polri bersinergi dengan masyarakat (Para Pelaku usaha)," ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng.


Pada sesi dialog, Irjen Pol Ahmad Luthfi menekankan pentingnya para pimpinan perusahaan menciptakan keamanan di lingkungan perusahaan mereka untuk mendukung iklim investasi yang sehat. Para pimpinan perusahaan memberikan apresiasi kepada Kapolda Jateng atas peran Polisi dalam mendukung perusahaan selama wabah COVID-19.


"Kami sangat berterima kasih kepada Polisi, karena saat COVID-19, Polda Jateng sangat mendukung semua Perusahaan sehingga dapat pulih kembali," ungkap Pimpinan Perusahaan Samator.


Kapolda Jateng juga menyoroti keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 oleh Polri, yang merupakan bukti bahwa Indonesia mampu menghadapi tantangan bila bersatu demi kepentingan Bangsa dan Negara. Hal ini mendapat pengakuan dari berbagai negara, termasuk dari World Health Organization (WHO).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner