Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Boyolali Ajak Anggota Jaga Kebugaran dan Solidaritas melalui Kegiatan Olahraga Bersama di Lereng Gunung Merapi

Redaksi
Friday, May 3, 2024
Last Updated 2024-05-03T14:23:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kepolisian Resor Boyolali di bawah kepemimpinan Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, bersama dengan Pejabat Utama Polres Boyolali, menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di wilayah Selo, lereng Merapi, Boyolali pada Jumat (3/5/2024) pagi. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota Polres Boyolali.


Selama kegiatan, Kapolres Boyolali memberikan imbauan kepada semua anggotanya, baik yang turut serta dalam kegiatan tersebut maupun yang tidak, untuk tetap menjaga kebugaran tubuh di luar jam dinas. "Olahraga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Saya mengimbau kepada seluruh anggota Polres Boyolali untuk meluangkan waktu berolahraga di luar jam dinas," ujarnya.


Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kegiatan olahraga sebagai langkah pencegahan terhadap berbagai masalah kesehatan. "Dengan menjaga kebugaran tubuh, kita dapat bekerja lebih efektif dan produktif, serta meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan," tambahnya.


Sebelum memulai kegiatan, dilakukan pemeriksaan tensi oleh anggota Dokter Kesehatan (Dokkes) untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh personel. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan aktifitas senam dan jalan sehat menyusuri medan yang berbukit di pemukiman dan ladang warga Desa Selo lereng Merapi.


Diharapkan, kegiatan olahraga bersama ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Boyolali untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh mereka. Selain itu, diharapkan juga dapat memperkuat hubungan antara sesama anggota Polres, menciptakan ikatan kebersamaan yang lebih erat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.


Dengan semangat dan kesadaran akan hidup sehat, diharapkan anggota Polres Boyolali dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner