Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Boyolali Gelar Acara Olahraga Bersama untuk Pererat Hubungan dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Redaksi
Saturday, May 18, 2024
Last Updated 2024-05-18T05:14:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tunggul H


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM – Sebuah acara olahraga bersama bertujuan menjalin hubungan yang lebih erat antara Kepolisian Resor Boyolali dan tokoh agama serta masyarakat, yang diinisiasi oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, berlangsung di Desa Manggis, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali pada Jumat (17/05/2024) pagi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Boyolali beserta staf PJU Polres Boyolali, Kapolsek, dan personil Polsek Mojosongo. Silaturahmi dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) An Najah yang dipimpin oleh KH. Abdul Khamid Zuhri. Hadir pula Pengasuh Ponpes Pardiah Islamiyah Ploso Kerep Winong Boyolali, Habib Ali bin Yahya Alhabsyi, Kepala Desa Manggis, Galih Hadi Saputra, SE, beserta perangkat desa, Dedi, dan Tri.


Rombongan Kapolres Boyolali disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes An Najah di kediamannya. Kegiatan silaturahmi kemudian dilanjutkan dengan sesi jalan sehat di sekitar Desa Manggis yang diikuti oleh pimpinan serta perwakilan pengasuh ponpes, dan rombongan PJU Polres Boyolali beserta anggota Polsek Mojosongo.


Saat rombongan Kapolres dan pengasuh Ponpes berjalan kaki sehat, mereka disambut antusias oleh warga Desa Manggis. KH. Abdul Khamid memperkenalkan tokoh agama dan masyarakat di sepanjang rute jalan kaki sehat tersebut.


Sesi ramah tamah dilaksanakan pada pukul 08.20 WIB sebelum akhirnya Kapolres beserta rombongan meninggalkan Ponpes An Najah menuju Mapolres Boyolali pada pukul 09.00 WIB.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi menyatakan, "Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, termasuk dengan para tokoh agama dan masyarakat. Kami berharap dengan semakin eratnya hubungan ini, kita dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dan ketertiban jelang Pilkada serta memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat."


Pengasuh Ponpes An Najah, KH. Abdul Khamid Zuhri, mengapresiasi kegiatan tersebut, "Kami mengapresiasi langkah Kapolres Boyolali yang telah aktif terlibat dalam kegiatan ini. Kehadiran beliau bersilaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat adalah langkah positif dalam membangun kerukunan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner