Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Buru Pimpin Serah Terima 2 Kapolsek polres Buru

Redaksi
Monday, May 13, 2024
Last Updated 2024-05-13T08:10:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Kapolres Buru, AKBP Sulastri Sukidjang pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kapolsek Buru, Senin (13/4/2024)

 

Laporan: Fajrin Nirwan S


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Buru, AKBP Sulastri Sukidjang memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Kapolsek Batabual dan Kapolsek Waplau.


Upacara ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Buru, senin (13/5/2024).


Mutasi tersebut, tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Maluku No. : ST/182/IV/KEP./2024 tanggal 30 April  2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Maluku.


Dalam amanatnya Kapolres Buru menyampaikan bahwa proses mutasi merupakan sesuatu yang lumrah terjadi pada institusi kepolisian.


“Mutasi merupakan hal biasa di Lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional demi berjalannya visi dan misi organisasi dengan baik" ungkapnya


Kapolres Buru pun tak luput memberikan penghargaan serta ucapan terimakasih atas pengabdian anggotanya selama berdedikasi pada Polres Buru.


"Sebelum mengakhiri amanat ini kepada Ipda Charles Langitan, saya atas nama pribadi dan pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhada pengabdian yang telah saudara dedikasikan di Polres Buru ini, semoga di tempat tugas saudara yang baru nantinya saudara dapat diberikan kemudahan dan kesan selama melaksanakan tugas-tugas kepolisian," lanjutnya.


"Kepada Iptu Thamrin Buton dan Ipda Sigit Ando Warih, selamat atas diangkat saudara dalam jabatan baru di Polres Buru ini yakni sebagai Kapolsek Waplau dan Kapolsek Batabual saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara yang dimiliki akan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan kepada saudara"harap Sukidjang.



Ia pun berharap agar anggotanya dapat beradaptasi dengan lingkungan tugas baru yang sudah menanti dan mampu menjawab tantangan tugas dengan langkah dan tindakan yang nyata.


"Segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas saudara yang baru tentunya semua tantangan tugas yang akan dihadapi harus mampu dijawab dengan wujud langkah dan tindakan yang nyata di lapangan,"pungkasnya.


Diketahui kegiatan ini pun diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Deli Akmil Djapa,Para PJU, Perwira, Bintara dan Pengurus Bhayangkari Cabang Buru. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner