Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Wonogiri Ikuti Upacara Peringatan Hardiknas 2024: Semangat Bergerak Bersama untuk Lanjutkan Belajar

Redaksi
Thursday, May 2, 2024
Last Updated 2024-05-02T10:51:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tedy M


WONOGIRI | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Wasapada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., turut serta dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 yang digelar di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri pada Kamis (02/05/2024).


Bupati Wonogiri, Bapak Joko Sutopo, memimpin upacara tersebut yang dihadiri oleh Forkopimda, para Kepala Instansi terkait, siswa, dan para guru dari seluruh Kabupaten Wonogiri.


Dalam amanatnya, Bupati Wonogiri membacakan amanat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim. Ditekankan bahwa lima tahun adalah periode yang penting dalam gerakan merdeka belajar, namun perjalanan untuk membuat perubahan yang menyeluruh masih berlangsung. Semua upaya yang telah dilakukan harus diteruskan sebagai bagian dari gerakan yang berkelanjutan, menuju perwujudan visi sekolah yang diidamkan.


Hardiknas tahun 2024 mengusung tema "Bergerak Bersama, Lanjutkan Belajar," yang dipilih untuk mencerminkan semangat dalam melakukan transformasi pendidikan guna menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter Pancasila.


Bupati Wonogiri menutup amanatnya dengan ucapan, "Selamat memperingati hari Pendidikan Nasional, bersama-sama kita bergerak dalam melanjutkan belajar." (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner