Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Memperkuat Sinergitas, Kepala Rutan Salatiga Lakukan Kunjungan ke Markas Kodim 0714

Redaksi
Wednesday, May 29, 2024
Last Updated 2024-05-29T09:31:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam upaya memperkuat sinergitas dan menciptakan kondusifitas di lingkungan Rutan, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga, Redy Agian, melakukan kunjungan ke markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0714 Salatiga pada Rabu (29/05). 


Kunjungan tersebut dilakukan Redy bersama dengan sejumlah pejabat struktural dan staf Rutan. Redy menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang penting dalam strategi memperkuat sistem keamanan dan menciptakan situasi kondusif di lingkungan Rutan.


"Kegiatan ini menjadi bentuk sinergitas dalam rangka strategi memperkuat sistem keamanan dan tentunya langkah positif untuk menciptakan situasi kondusifitas di lingkungan Rutan," ujar Redy Agian.


Selain itu, Redy menyampaikan harapannya bahwa kunjungan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan mendorong kerjasama dalam hal keamanan, peningkatan disiplin, serta menunjang integritas pegawai, khususnya di jajaran Rutan Salatiga.


"Kegiatan ini sekaligus bentuk silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan dan mendorong kerjasama dalam hal keamanan dan peningkatan disiplin dan menunjang integritas pegawai khususnya jajaran Rutan Salatiga," tambahnya.


Redy juga berharap agar Komandan Kodim dan jajaran dapat mengunjungi Rutan untuk memberikan penguatan dan pengarahan, baik kepada petugas maupun dalam pembinaan bagi Warga Binaan.


Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0714 Salatiga, Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes, secara langsung menerima kunjungan tim Rutan dan menyampaikan apresiasinya.


"Kami mengapresiasi kunjungan ini tentunya sebagai bentuk sinergi antar instansi dan kami siap mendukung program Rutan termasuk terkait membackup dalam hal keamanan," tegas Letkol Guvta Alugoro.


Kunjungan ini diharapkan dapat semakin mempererat kerjasama antara Rutan Salatiga dan Kodim 0714 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner