Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Penjabat Gubernur Maluku Resmi Buka Sosialisasi Program Inovasi Fase 3, Kerjasama Dengan Pemerintah Australia

Redaksi
Friday, May 31, 2024
Last Updated 2024-05-31T02:20:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



Laporan: Fajrin NS Salasiwa


 AMBON | SUARAGLOBAL.COM - Penjabat Gubernur Maluku, Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU, membuka secara resmi Sosialisasi Program Inovasi Fase 3 yang bertemakan “Meningkatkan Hasil Belajar Anak-anak Bidang Literasi, Numerasi, dan Karakter melalui Peran Ekosistem Pendidikan di Provinsi Maluku.” Acara ini diselenggarakan pada Kamis (30/5/2024) di Ruang Rapat Lantai 6, Kantor Gubernur Maluku.


Hadir dalam acara tersebut, Mark Heyward, Ph.D., Direktur Program Inovasi Fase 3 beserta rombongan, pimpinan perguruan tinggi, akademisi, pimpinan OPD terkait lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, dan berbagai stakeholder terkait.


Dalam sambutannya, Sadali atas nama Pemerintah dan masyarakat Maluku menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya kerjasama ini. Dia berharap bahwa terpilihnya Maluku sebagai lokus program ini dapat membantu mewujudkan dunia pendidikan yang mencerdaskan kehidupan bangsa.


"Pemerintah Provinsi Maluku siap memfasilitasi program inovasi ini dengan berkoordinasi bersama Bupati dan Walikota, tergantung daerah yang menjadi lokus," ujar Sadali.


Penjabat Gubernur berharap bahwa program ini tidak hanya akan meningkatkan kecerdasan anak-anak Maluku, tetapi juga meningkatkan kemampuan para pengajar, khususnya dalam hal teknologi. "Di era digitalisasi saat ini, penting bagi pengajar untuk juga melek teknologi," tambahnya.


“Mudah-mudahan dengan kehadiran program inovasi ini dapat memberikan dampak positif terutama dalam meningkatkan kecerdasan anak bangsa di Provinsi Maluku,” tutupnya.


Pada kesempatan yang sama, Mark Heyward menyampaikan tujuan utama kedatangannya adalah untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan hasil pembelajaran anak-anak di provinsi ini. "Untuk mencapai tujuan ini, diperlukan komitmen bersama dari semua komponen untuk bekerjasama demi anak-anak Maluku yang kita cintai," ungkapnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner