Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

"Program TMMD Sengkuyung Tingkatkan Infrastruktur di Kota Salatiga: Betonisasi Jalan dan Pekerjaan Talud Dilakukan oleh TNI dan Warga Sidorejo Kidul"

Redaksi
Thursday, May 9, 2024
Last Updated 2024-05-09T09:52:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 sedang berlangsung di Kelurahan Sidorejo Kidul, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga. Pada Kamis (09/05), TNI bekerja sama dengan warga setempat gencar melakukan pembangunan infrastruktur.


Dalam upaya mencapai target pekerjaan, TNI bersama warga terus mempercepat pembangunan sasaran fisik. Salah satunya adalah pengerjaan betonisasi jalan sepanjang 197,5 meter, lebar 3 meter, dan tebal 15 cm dengan volume 88,875m³. Selain itu, juga dilakukan pekerjaan talud dengan volume 68,75m³ di Rt 03 Rw 07 Gunungsari.


Pasiter Kodim 0714/Salatiga, Kapten Chb Rohzani, menyatakan optimis bahwa semua sasaran pekerjaan TMMD akan selesai sesuai target yang diharapkan pada penutupan program tersebut. Dia juga menyoroti progres pencapaian hasil kerja yang sudah terlihat sejak hari pertama setelah pembukaan TMMD.


Salah seorang warga, Ridwan, menyambut baik kehadiran program TMMD Sengkuyung di desanya. Dia dan warga lainnya sangat bersemangat dalam pengerjaan program tersebut karena infrastruktur yang dibangun, seperti jalan penghubung, sangat berarti bagi aktivitas sehari-hari. Ridwan juga berharap bahwa pembangunan ini akan membawa perubahan ekonomi positif bagi masyarakat setempat, terutama bagi anak sekolah dan pedagang sayur keliling. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner