Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Truk Bermuatan Meubel dan Marmer Tabrak di Depan PT. Apac Inti Bawen: Satu Tewas

Redaksi
Saturday, May 4, 2024
Last Updated 2024-05-03T18:19:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


UNGARAN | SUARAGLOBAL.COM - Kecelakaan maut mengguncang jalanan di depan PT. Apac Inti Bawen pada dini hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024, sekitar pukul 00.45 WIB. Insiden ini melibatkan dua truk yang membawa muatan meubel dan marmer.


Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Arpan SIK. MH. M.Si., menyatakan bahwa penyebab pasti kecelakaan masih dalam proses penyelidikan. "Penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan oleh pihak Sat Lantas Polres Semarang. Saat ini, kami telah mengkonfirmasi satu korban jiwa, yaitu pengemudi Kontainer B 9126 PEH yang mengangkut meubel. Penyidik akan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian," ungkapnya.


Kronologi kejadian tragis ini dijelaskan oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Semarang, Ipda Handriyani SE. MH. Truk Kontainer B 9126 PEH yang dikemudikan oleh Agus Budi (45 Th) warga Kota Semarang, bergerak dari arah Bawen menuju ke Semarang dan menabrak truk B 9526 TQA yang membawa muatan marmer, dikemudikan oleh Dana Saputra (36 Th) warga Kota Bekasi, Jawa Barat. Kedua truk tersebut bergerak searah.


"Kedua truk terlibat dalam kecelakaan dari arah Bawen menuju arah Semarang. Truk kontainer menabrak truk bak terbuka yang membawa muatan marmer hingga terperosok ke dalam parit di depan PT. Apac Inti. Pengemudi truk kontainer meninggal dunia, sementara pengemudi truk bak terbuka mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit," jelasnya.


Dalam upaya penanganan keadaan, petugas Sat Lantas menerapkan rekayasa Contra Flow untuk mengatur arus lalu lintas dari kedua arah. Hal ini dilakukan karena badan truk kontainer terguling dan menutup sebagian ruas jalan dari arah Bawen menuju Semarang. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner