Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Wakil Ketua DPRD Kaltim Hadiri Rapat Koordinasi Daerah Badan Riset Dan Inovasi Daerah

Redaksi
Tuesday, May 28, 2024
Last Updated 2024-05-28T01:03:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Opeanus Waspada Gea


KALTIM | SUARAGLOBAL.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Muhammad Samsun, beserta anggota komisi I, II, dan III menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar oleh Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kalimantan Timur. Acara ini mengusung tema “Rencana Induk dan Peta Jalan Pemajuan IPEK di Daerah” dan berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan pada Senin (27/05/24).


Rakorda ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD dari berbagai komisi. Dari Komisi I hadir Baharuddin Demmun dan Andi Faisal Assegaf. Komisi II diwakili oleh Nidya Listiyono dan Baharuddin Muin. Sedangkan Komisi III diwakili oleh Andi Harahap, Baba, dan Mimi Meriami BR Pane. Selain itu, mewakili PJ Gubernur Kalimantan Timur, Staf Ahli Bidang Reformasi dan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur juga turut hadir dalam acara ini.


Acara Rakorda secara resmi dibuka oleh Diddy Rusdiansyah, didampingi Kepala BRIDA Provinsi Kalimantan Timur, Fitriansyah. Pembukaan ini menandai dimulainya diskusi dan koordinasi mengenai pengembangan riset dan inovasi di daerah, sesuai dengan rencana induk dan peta jalan yang telah disusun. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner