Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Farras, Putra Mantan Wawali Salatiga Daftar Walikota Lewat Gerindra

Redaksi
Monday, June 3, 2024
Last Updated 2024-06-03T12:54:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: Tunggul H


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Keinginannya untuk membangun Kota Salatiga melalui jalur eksekutif ditunjukkan oleh Abdul Fattah Ismail Farras putra Muh. Haris (mantan Wakil Walikota Salatiga dua periode). Langkah tersebut dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran calon walikota di kantor Partai Gerindra, Senin (3/6) di Jalan Soekarna Hatta Jagalan Argomulyo. 


Faros, panggilan sehari-hari, tiba di kantor DPC Gerindra sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangannya bersama rombongan disambut oleh Sarwono, fungsionaris partai Gerindra. Putra Yuliyanto, Walikota Salatiga dua periode, Reza juga tampak menyambut. 


Ditanya soal mengambil formulir di Partai Gerindra, Faros mengatakan bahwa kedua partai yaitu PKS dan Gerindra sudah sejak lama bekerjasama membangun Kota Salatiga. Dan niatan baik perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak, siapapun yang memiliki semangat yang sama untuk membangun Kota Salatiga yang semakin maju. 


"PKS dan Gerindra ini kan sudah seperti keluarga. Kita sudah bersama membangun Kota Salatiga hingga sekarang ini. Kalau niatan baik, tidaklah tertutup untuk siapapun, semuanya mungkin dan bisa bekerjasama untuk memajukan Salatiga," jawab Faros. 


Disinggung mengenai visi misi membangun Kota Salatiga dan juga sebagai generasi muda, Faros menginginkan prestasi olahraga Kota Salatiga terus moncer baik di kancah nasional maupun internasional. 


"Salah satu yang ingin kami teruskan dan tingkatkan tradisi baik dari Kota Salatiga, yaitu prestasi para atlet baik di kancah nasional maupun internasional," jelas Faros. 


Fungsionaris Partai Gerindra, Sarwano yang juga anggota DPRD Kota Salatiga menjelaskan bahwa kewenangan DPC hanya memfasilitasi pendaftaran calon. Hasil penjaringan ini nanti akan diteruskan ke struktur DPD dan DPP. Nantinya, DPC akan mendampingi calon yang mendaftar mengikuti tahapan ke DPD hingga DPP sesuai mekanisme yang sudah ada. 


"Ini perlu kami sampaikan, jadi di DPC ini tugasnya membantu para calon mendaftar melalui Gerindra. Untuk selanjutnya nanti pendaftaran ini kami sampaikan kepada DPD dan DPP. Dari DPC berkewajiban untuk mendampingi para calon yang mendaftar mengikuti mekanisme di DPD dan DPP. Yang jelas kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Faros berkenan mengambil formulir di Partai Gerindra. Salam untuk Pak Haris," kata Sarwono. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner