Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jelang Idul Adha, Muhammad Daniel Rigan (MDR) bagikan 22 Ekor Sapi Untuk Sejumlah Masjid Di Kabupaten Buru

Redaksi
Monday, June 10, 2024
Last Updated 2024-06-10T09:22:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Muhammad Daniel Rigan (MDR) dan Istri Bella Sofie Rigan Bagikan 22 sapi kurban kepada sejumlah masjid di Kabupaten Buru


Laporan: Fajrin NS Salasiwa


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - Jelang persiapan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Muhammad Daniel Rigan(MDR) Bersama sang istri Bella Shofie Rigan Nasution membagikan 22 ekor sapi untuk sejumlah mesjid yang ada di kabupaten buru, Senin (10/6/2024) 


Hal ini menunjukkan bentuk kepedulian Bakal Calon Bupati Buru ini bersama sang istri tercinta yang juga merupakan anggota DPRD terpilih Partai Nasdem terhadap masyarakat di Bumi Bupolo.


Pada momen Idul Adha tahun ini, pria yang akrab disapa MDR ini berkurban 22 ekor sapi yang akan dibagikan ke masjid-masjid, yang ada di kabupaten buru.


Penyerahan sapi kurban tersebut dilakukan langsung di kediaman Muhammad Daniel Rigan (MDR) kepada anggotanya yang nantinya akan disalurkan ke beberapa mesjid yang ada di kabupaten Buru.


Ditemui awak media ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmennya sebagai umat muslim dan pengusaha lokal untuk berkontribusi positif kepada masyarakat.


“Pembagian hewan kurban ini adalah untuk membantu masyarakat dan semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi seluruh penerima,saya juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan serta mempererat silaturahmi antar sesama muslim,”ujarnya.


Lanjutnya,berkurban dan berbagi dengan sesama adalah sebuah kebahagiaan yang tak ternilai baginya.


Ia pun meyakini bahwa sedekah dan berbagi akan selalu menjadi kebaikan yang tak terhitung banyaknya, bahkan di akhirat kelak.


“Kita sebagai manusia harus lah saling membantu, karena tidak ada yang lebih indah dari memberikan kebahagiaan kepada sesama, Pembagian ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial,”lanjutnya.


Sudah tentu bukan hanya pada momen Idul Adha tahun ini saja MDR bersama sang istri membagikan sapi kurban kepada masyarakat yang membutuhkan, namun hal tersebut

sudah menjadi rutinitas ia dan istri pada Idul Adha tahun-tahun sebelumnya.


Kemurahan hati Daniel Rigan dan istri ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Buru. 


Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kasih sayang MDR kepada masyarakat Buru dan berharap agar beliau selalu dilimpahi berkah oleh Allah SWT. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner