Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Sinoeng N Rachmadi Naik Angkot Serahkan Berkas Pendaftaran di DPD PKS, Berkomitmen Akan Selalu Dekat Masyarakat Salatiga

Redaksi
Saturday, June 8, 2024
Last Updated 2024-06-08T13:49:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Bakal calon Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, menunjukkan langkah yang penuh makna dengan memilih naik angkutan kota (angkot) menuju kantor DPD PKS Kota Salatiga untuk menyerahkan/mengembalikan formulir berkas pendaftaran pada Sabtu (8/6/2024) pagi. Tindakan ini dianggap sebagai simbol dari komitmen Sinoeng untuk tetap dekat dengan masyarakat.


Tiba di kantor DPD PKS, Sinoeng disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari, dan sejumlah pengurus lainnya. Pertemuan tersebut diwarnai oleh keakraban dan keterbukaan.


"Terima kasih kepada DPD PKS Kota Salatiga karena berkas pendaftaran calon wali kota yang kami serahkan dinyatakan lengkap. Selanjutnya, kami menunggu arahan dari Ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari, untuk proses selanjutnya,'' ungkap Sinoeng dengan penuh syukur.


Tidak hanya menjalin komunikasi dengan PKS, Sinoeng juga menjelaskan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik lainnya, termasuk PKB, Nasdem, Demokrat, namun belum ada informasi dari Partai Gerindra.


Acara penyerahan berkas pendaftaran ini juga diwarnai dengan kejutan manis dan penuh sukacita dari para pendukung Sinoeng yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istri Sinoeng, Denok Respati Ratih Sinoeng Nugroho, yang kebetulan berulang tahun pada hari tersebut.


Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari, mengungkapkan bahwa Sinoeng bukanlah sosok yang asing baginya, mengingat pernah menjadi partner dalam pemerintahan ketika Sinoeng menjabat sebagai Pj Wali Kota Salatiga.


"Sinoeng bukan orang yang asing bagi saya. Kami pernah bekerja sama ketika beliau menjabat sebagai Pj Wali Kota Salatiga. Bukan tidak mungkin ke depan akan terjalin hubungan yang harmonis kembali dan lebih baik,'' ungkap Latif penuh harap.


Langkah sederhana namun penuh makna yang dilakukan oleh Sinoeng ini memperlihatkan betapa dirinya ingin menjadi pemimpin yang dekat dan peduli terhadap masyarakat Salatiga. Dengan menjalin komunikasi dengan berbagai partai dan dukungan yang terus mengalir, Sinoeng N Rachmadi tampaknya siap melangkah lebih jauh menuju kursi Wali Kota Salatiga. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner