Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Rutan Salatiga Tingkatkan Kinerja Petugas melalui Rapat Terbatas bersama Kepala Rutan Redy Agian

Redaksi
Saturday, July 27, 2024
Last Updated 2024-07-27T10:47:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Redy Agian, di ruang rapat pada Sabtu (27/07). Dalam rapat tersebut, Redy Agian menyampaikan sejumlah pesan penting guna meningkatkan kualitas kinerja seluruh petugas.


“Kegiatan ini sebagai upaya monitoring target kinerja yang sudah dicapai dan sekaligus evaluasi kinerja yang tepat, akurat, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan,” ucapnya.


Redy Agian menekankan pentingnya seluruh jajaran untuk meningkatkan kualitas kinerja, aktif, dan bertanggung jawab dalam setiap tugas. Ia mengingatkan agar tidak terlena dengan pencapaian yang ada dan terus bekerja dengan semangat, disiplin, serta sesuai dengan regulasi yang berlaku.


"Terus tingkatkan kinerja, jangan terlena dengan pencapaian yang ada. Kita harus bekerja dengan semangat, disiplin, aktif, dan tentunya sesuai regulasi serta dapat dipertanggungjawabkan," jelas Redy.


Lebih lanjut, Kepala Rutan Salatiga berharap seluruh jajaran dapat bekerja tuntas dan menghindari pola kerja yang hanya berdasarkan kebiasaan. Ia mengajak seluruh petugas untuk terus berkembang, adaptif terhadap perubahan, dan menyelesaikan setiap tugas dan perintah dengan tuntas.


"Jangan kerja sesuai kebiasaan, tapi harus terus berkembang, adaptif dengan setiap perubahan, kerjakan tugas dan perintah sampai tuntas, jangan tunda pekerjaan, jangan pernah sepelekan setiap perintah, dan tentunya pegang aturan dalam bekerja," lanjutnya.


Redy juga menekankan pentingnya menciptakan suasana kerja yang harmonis, hangat, dan penuh kekeluargaan untuk mendukung kondusifitas dalam bekerja.


“Mari bersama seluruh jajaran untuk selaras dan harmonis dalam menciptakan suasana kerja yang penuh kehangatan, kekeluargaan, dan kesejukan dalam berorganisasi sehingga menciptakan kondusifitas dalam bekerja,” paparnya.


Di akhir arahannya, Redy kembali mengingatkan para petugas untuk menjaga marwah kantor dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat. Ia juga menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian Rutan Salatiga yang berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta prestasi atas kinerja semester I terkait dengan capaian upload data SKP terlengkap dan akurat pada aplikasi Simpeg dan SIASN BKN dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner