Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

TMMD Desa Catur: Kemenag Boyolali Bagikan Puluhan Al-Quran, Menanamkan Akhlak Mulia dan Keimanan Generasi Muda

Redaksi
Friday, July 26, 2024
Last Updated 2024-07-26T08:32:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Laporan: Tedy M


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta minat baca Al-Quran di kalangan masyarakat, anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali, Kapten Inf Nuryadi, bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boyolali, membagikan puluhan Al-Quran di Masjid Wonokusomo, Dukuh Wonotoro, Desa Catur, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali pada hari Jumat (26/07/24).


Kapten Inf Nuryadi menjelaskan bahwa bantuan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai luhur keagamaan serta moral dan budi pekerti kepada masyarakat, terutama generasi muda. "Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat menciptakan insan yang memiliki akhlak kepribadian dan agama yang baik," ujarnya.


Lebih lanjut, Nuryadi menambahkan, “Bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membangun Desa Catur agar warganya memiliki pondasi spiritual yang kuat dalam kehidupan sehari-hari. Ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh warga desa yang telah mendukung maksimal pembangunan yang dilakukan TNI di desanya."


Menurut Nuryadi, memiliki kepribadian dan akhlak yang baik sangat penting untuk menanamkan makna keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, salah satunya melalui pembelajaran membaca Al-Quran. "Dengan pembelajaran baca Al-Quran, kami berharap masyarakat dapat lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dengan baik," tambahnya.


Takmir Masjid Wonokusomo mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari TNI. "Kehadiran Satgas TMMD di desa kami sangat membantu. Semoga bantuan yang telah diberikan menjadi berkah bagi kami," ungkapnya.


Acara pembagian Al-Quran ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat Desa Catur serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat setempat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner