Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Diusung 4 Partai Politik, Amus Besan-Hamzah Buton(AMANAH) Mantapkan Deklarasi Sebagai Cabub dan Cawabup Buru di Pilkada 2024

Redaksi
Wednesday, August 28, 2024
Last Updated 2024-08-28T02:07:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Fakrin NS Salawisa


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM – Diusung empat Partai Politik koalisi yang ada di Kabupaten Buru, Amus Besan dan duetnya Hamzah Buton mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan akronim AMANAH.


Kegiatan deklarasi ini berlangsung di kediaman Amus Besan, Jalan DPRD, Kota Namlea, Kabupaten Buru, Maluku. Selasa (27/8/2024).


Adapun ke empat Partai politik yang tergabung dalam koalisi Amanah yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Bulan Bintang (PBB).


Deklarasi ini turut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, simpatisan parpol dan ribuan pendukung Amanah yang tumpah ruah dijalanan.


Calon Bupati Buru, Amus Besan dalam orasi politiknya mengatakan, karena rasa kepedulian dan kecintaannya kepada masyarakat Buru, sehingga keduanya siap mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati.


“Saya dan pasangan calon wakil bupati, kita berdua sangat sayang dan menghormati basudarah yang ada di Buru, sehingga atas doa dan restu leluhur, serta jawaban dari Allah SWT, kami siap maju sebagai pasangan Amanah untuk mancalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Buru pada Pilkada 2024,” tegas Besan.


Dirinya menegaskan, tujuan mereka berdua mencalonkan diri sebagai kepala daerah, karena rasa kepedulian kepada masyarakat serta bekerja dengan ikhlas untuk membangun daerah.


“In syaa Allah, kita berdua tidak punya niat dan kepentingan pribadi, atau ingin mencari harta kekayaan ketika ingin menjadi bupati dan wakil bupati. Kita berdua tulus dan ikhlas ingin membangun Buru,” imbuhnya


Pada kesempatan itu, Amus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah hadir dalam proses penjemputan hingga deklarasi.


“Pada hari ini kami berdua menyampaikan terima kasih kepada basudara, keluarga, tim serta simpatisan,karena sudah hadir dalam kegiatan hari ini dengan ikhlas tanpa meminta bayaran apapun,” pungkasnya (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner