Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Gedung KPU Memerah, Paslon Yan Santoso Dan H Irwan Mendaftar

Redaksi
Friday, August 30, 2024
Last Updated 2024-08-30T13:33:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: S Hadi Purba


PEMATANGSIANTAR | SUARAGLOBAL.COM - Ribuan massa dari PDI Perjuangan (PDIP) dan simpatisan antarkan pasangan calon (paslon) Yan Santoso dan H Irwan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  kota Pematang Siantar, sebagai Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar. Gedung KPU tampak memerah, Kamis (29/08/2024).


Pantauan Hallipost,ketika sampai di kantor KPU tampak Abang Ganteng sebutan Yan Santoso  duduk berdampingan dengan Irwan diatas jok mobil Volkswagen.Kedatangan paslon

Yan Santoso dan Irwan disambut Sekretaris KPU Kota Siantar Hermanto Panjaitan yang langsung menyematkan Hiou Simalungun  kepada paslon tersebut, sebagai ungkapan selamat datang di KPU Kota Siantar.                                            Setelah mengisi daftar hadir pendaftaran,Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Siantar Timbul Marganda Lingga SH mendaftarkan Yan Santoso Purba dan Irwan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar dari PDI Perjuangan, dengan menyerahkan berkas syarat pencalonan.Dan berkas tersebut diterima ketua KPU Pematang Siantar Muhammad Isman Hutabarat untuk diperiksa. 


Berkisar satu jam, berkas pendaftaran Yan Santoso dan Irwan dinyatakan KPU Kota Siantar dapat diterima untuk proses lebih lanjut.


Dikesempatan tersebut, Irwan yang saat ini merupakan Anggota DPRD Kota Siantar dari Partai Gerindra meminta doa dan dukungan, agar ia dan Yan Santoso dapat meraih kemenangan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner