Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Maluku Utara Sambut Tim Monev Srena Polri: Persiapkan Pelaksanaan Proyek Prioritas Nasional 2024

Redaksi
Thursday, August 29, 2024
Last Updated 2024-08-29T06:53:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Fajrin NS Salawisa


MALUKU UTARA | SUARAGLOBAL.COM – Pada Kamis pagi (29/08/2024), Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Biro Monitoring dan Evaluasi (Monev) Srena Polri di ruang kerjanya. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan Asistensi Pelaksanaan Proyek Prioritas Nasional Tahun 2024 yang direncanakan akan dilaksanakan di wilayah Polda Maluku Utara.


Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Karomoves Srena Polri, Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo, S.H., M.Hum., M.Han., bersama sejumlah perwira tinggi lainnya. Di antaranya adalah Kabagnevgar Romonev Srena Polri, Kombes Pol. Eko Mei Prabo Cahyono, S.I.K., M.Si., dan Karo Rena Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Wresni Hiryadi Satya Nugroho, S.T.


Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Maluku Utara yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan ini. Ia menjelaskan bahwa tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk melaporkan persiapan Asistensi Pelaksanaan Proyek Prioritas Nasional Tahun 2024, yang rencananya akan digelar di Aula Kieraha Polda Maluku Utara.


"Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bapak Kapolda Maluku Utara dan jajaran. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ujar Brigjen Pol. Hadi Utomo.


Menanggapi hal ini, Irjen Pol. Midi Siswoko menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tim Monev Srena Polri. Ia menyatakan kesiapan Polda Maluku Utara dalam mendukung pelaksanaan Proyek Prioritas Nasional tersebut. Kapolda juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sesuai rencana.


“Kami sangat senang dapat menerima kunjungan dari tim asistensi. Semoga rekan-rekan merasa nyaman selama berada di Maluku Utara dan kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses. Silakan terus berkoordinasi dengan Karo Rena terkait kebutuhan selama kegiatan berlangsung,” ucap Irjen Pol. Midi Siswoko.


Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana yang kondusif dan menjadi langkah awal yang positif untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Proyek Prioritas Nasional Tahun 2024 di Maluku Utara. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner