Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pasangan Daniel Rigan-dr.Danto (MANDAT) Resmi Mendaftar Di KPU Buru

Redaksi
Thursday, August 29, 2024
Last Updated 2024-08-29T13:40:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan Fajrin NS Salasiwa


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buru Tahun 2024, Muhammad Daniel Rigan (MDR) dan dr. Harjo Udanto Abukasmi (dr. Danto) atau dikenal dengan akronim MANDAT, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buru, Kamis (29/8/2024).


Dari hasil pemeriksaan dokumen, berkas pendaftaran pasangan MANDAT oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buru dinyatakan resmi lengkap.


“Saya pastikan dokumen pasangan Mandat sudah lengkap, olehnya itu kami mengharapkan dari pasangan calon untuk bisa menjaga kesehatan, mempersiapkan diri terkait pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan di RSUP dr. Johannes Leimena Ambon, pada 1 September 2024,” kata Ketua KPU Buru, Walid Aziz.


Ia juga meminta kepada para masing-masing pasangan calon untuk mempelajari syarat terkait dengan proses pemeriksaan kesehatan.


“Segala syarat proses pemeriksaan sudah disampaikan ke LO, semoga itu bisa dipedomani, sehingga pemeriksaan kesehatan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” pintahnya.


Kemudian setelah itu Daniel Rigan dan dr. Danto lantas dipersilahkan menuju ruang konferensi pers untuk memberikan pernyataan singkat kepada para awak media.


Pada kesempatan itu, pasangan MANDAT lantas nyatakan sikap untuk siap berkontestasi Pilkada Buru Tahun 2024.


“Berkas Mandat dinyatakan final, artinya tim Mandat siap untuk bertarung, jadi kami akan mempersiapkan diri untuk proses selanjutnya, seperti pemeriksaan kesehatan, sesuai arahan Ketua KPU,” kata MDR saat konferensi pers.


Dirinya berharap, seluruh pendukung untuk tetap menjaga situasi Pilkada dengan damai dan penuh kasih sayang.


“Kita tidak pernah mau mencari kemenangan diluar dari kata damai. Kita selalu ingin kemenangan itu dicapai penuh dengan rasa cinta dan kasih sayang,” ujar Rigan.


Kemudian, saat ditanya soal pasangan calon yang akan menjadi rival Mandat pada Pilkada Buru, MDR mengaku semua Paslon punya potensi yang luar biasa, sehingga tidak bisa membedakan atau dijadikan sebagai saingan politik.


“Semua pasangan punya peluang, kami tidak pernah menganggap pasangan itu lemah dan ringan. Kami selalu menganggap mereka putra-putra terbaik negeri tercinta, kami patut menghargai mereka, dan kita akan bertarung secara profesional dan terhormat,” pungkasnya (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner