Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Alami Gagal Fungsi Rem, Bus PO Harapan Jaya Terlibat Kecelakaan Karambol di JLS

Redaksi
Monday, July 24, 2017
Last Updated 2017-07-23T17:15:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Salatiga,beritaglobal.net - Telah terjadi kecelakaan karambol yang melibatkan bus PO Harapan Jaya dan beberapa kendaraan lain sekira pukul 18.00 wib di ruas Jalan Lingkar Salatiga (JLS), tepatnya di kawasan perempatan lampu merah Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Minggu (23/7).

Menurut keterangan petugas Satlantas Polres Salatiga mengatakan, Kejadian bermula pada saat Bus PO Harapan Jaya dengan nopol AG 7978 UR yang dikemudikan oleh Agus Sriyadi warga Karang Doro RT 03 RW 04, Desa Bulu, Kecamatan Semin, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, melaju dari arah Solo menuju  arah Jakarta.  Sesampai di lokasi kejadian Bus PO mengalami kegagalan fungsi pada rem.

"Saat kejadian pengemudi bus tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga banting kemudi kekanan hingga naik ke median jalan,"ungkap petugas Satlantas Polres Salatiga.

Lebih lanjut, Karena Bus Harapan Jaya jarak terlalu dekat dengan Kijang Inova terjadilah tabrak belakang  sehingga mobil Inova yang melaju menyenggol sepeda motor Yamaha Jupiter lalu menabrak mobil Toyota Altis.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah,"jelasnya.

Dari informasi di himpun beritaglobal.net,  Dalam peristiwa nahas tersebut petugas Satlantas Salatiga langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Saat proses evakuasi berlangsung, arus lalu lintas sedikit tersendat, namun dengan kesigabpan petugas tidak berselang lama arus kembali lancar dan selesai sekitar pukul 21.00 WIB.(Agus Subekti)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner