Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jelang Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru, Pedagang Peralatan Sekolah di Pasar Projo Kebanjiran Omset

Redaksi
Sunday, July 16, 2017
Last Updated 2017-07-16T07:10:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Penjual seragam saat melayani pembeli.
Ungaran, Beritaglobal.net - Menjelang hari masuk sekolah/tahun ajaran baru 2017 di Pasar Projo Ambarawa, Minggu (16/7) siang para pedagang peralatan sekolah panen rejeki.

"Walaupun tidak seramai tahun kemarin kami para pedagang merasa bersyukur mendapat berkah di moment anak-anak sekolah mau masuk setelah liburan panjang kenaikan dan kelulusan sekolah,"ujar Usil salah satu pedagang kepada beritaglobal.net, Minggu (16/7).

Di bandingkan hari-hari biasa penjualan sepatu dan tas sekolah kami para pedagang mendapat peningkatan berkisar antara 50 sampai 75 % mas lumayan kalau di hari-hari biasa.

"saya sehari cuman mendapat penghasilan cuman 500 ribu sehari sekarang meningkat mencapai sekira 1,5 sampai 2 juta perhari mas dari lima hari setelah lebaran sampai sekarang," imbuh Usil sapaan akrab di Pasar Projo Ambarawa Kabupaten Semarang .

Hal senada juga di ungkapkan Daniel salah satu penjual sepatu dan tas mengatakan, Tahun ini kami merasakan peningkatan penjualan dagangannya, dan kami berharap hari ini  hari terakhir sebelum tahun ajaran baru di mulai  ada peningkatan penjualan yang lebih signifikan mas ujar daniel kepada wartawan di sela-sela melayani pembeli.

"Untuk harga di pasar projo ambarawa ini cukup terjangkau karena mereka melayani pembeli dari kelas menengah kebawah untuk sepatu anak paud/tk mulai dari harga 35ribu sampai 60 ribu rupiah sedangkan untuk sd dari harga 70 rb sampai harga 100ribu rupiah untuk anak smp sedangkan untuk harga tas mulai dari harga 25 ribu rupiah sampai 100ribu rupiah itu yang sering laku disini karena untuk harga di atasnya tidak terjangkau oleh pembeli yang datang di pasar ini,"ungkapnya.(Kusuma)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner