Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

BELKAGA di Asrama Yonkav dan Rejosari Kelurahan Lodoyong

Redaksi
Tuesday, August 1, 2017
Last Updated 2017-08-01T07:13:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Ungaran,Beritaglobal.net - Pada hari Senin pagi tanggal 31 Juli 2017 Babhin Kelurahan Lodoyong mendampingi Bidan Desa Kelurahan Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Dalam rangka  BELKAGA di Pos yandu Asrama Yonkav yang di hadiri oleh Ny.ALI SEREGAR SYAHPUTRA SH selaku pembina  Persip Yonkav (istri Dan Yonkav), Ny.ANI DIRA selaku wakil Wadan Yonkav ( istri Wadan Kav), Ny.DENISA selaku Ketua Sosial (Istri pasi intel Kav) dan seluruh warga serta personil Asrama Yonkav.
Dengan terlaksananya  kegiatan ini,  kami ucapkan  terima kasih atas kerja samanya Babhinkamtibmas Lodoyong dan Bidan Kelurahan yang telah datang dan memberikan penjelasan serta pelayanan terhadap Balita dan ibu- ibu serta Anggota.

"Saya sangat merespon serta apresiasi sekali karena dengan pembagian pil tersebut bisa mencegah penyakit jenis  Cacing kaki gajah yang sewaktu -waktu menimpa Asrama dan lingkungan di sekitar kita khususnya di kecamatan ambarawa ," ujar Nyonya Ali Seregar Syahputra Pembina persit Yonkav.

Selanjutnya kegiatan BELKAGA di lanjutkan ke Dusun Rejosari, Kampung Bugisan, Kelurahan Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, yang di ikuti 115 orang dari 40 KK.
Dalam kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar serta nampak antusiasme masyarakat yang sangat tinggi atas manfaat serta fungsi Belkaga ini di laksanakan.(Andi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner