Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Madina Semprotkan Cairan Disinfektan Secara Massal

Beritaglobaldotnet
Tuesday, March 31, 2020
Last Updated 2020-03-31T16:53:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di jalan utama Kabupaten Madina oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19. (Foto: Dok. Humas Polres Madina/Yogi)

Panyabungan, beritaglobal.net – Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Madina, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara masal. Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah secara massif penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Madina, Selasa (31/03/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madina bersama pimpinan Forkompinda Kabupaten Madina serta para PJU Polres Madina dan para kepala OPD Pemkab Madina.

"Penyemprotan disinfektan secara massal tersebut menggunakan Satu Unit Kenderaan Dinas Water Canon Polres Madina dan Tiga Unit Damkar Pemkab Madina serta penyemprotan manual oleh personil Polres Madina, TNI, BPBD dan Dinas Kesehatan serta Satpol PP Pemkab Madina di tiga titik lokasi keramaian," sebut Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., melalui paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto.

"Rute penyemprotan dimulai dari kantor bupati lama - Dalan Lidang - Simpang PM - Aek galoga - Pidoli - Aek lapan - Pasar Baru - Jalan ABRI - Pasar Lama - Kayu Jati dan Finish di Simpang Ladang Sari," sambung Kapolres Madina.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara massal ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

"Sekira pukul 11.00 WIB kegiatan penyemprotan massal cairan disinfektan selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan kondusif kemudian ditutup dengan giat apel konsolidasi untuk mengevaluasi kegiatan yang telah terlaksana,"  tutup Bripka Yogi menirukan ungkapan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. (Agus Subekti/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner