Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Komandan Koti MPW PP Jateng Turun Tangan Cekal Penyebaran Covid-19

Beritaglobaldotnet
Sunday, March 29, 2020
Last Updated 2020-03-29T08:22:16Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Komamdan Koti Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Jateng Bayu Prasetyo, S.H., saat memimpin apel siaga di lapangan Parang Sapro Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Minggu (29/03/2020). (Foto: Dok. pribadi/Kris)

Semarang, beritaglobal.net - Koti Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, gelar apel siaga dalam rangka turut berperan serta mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, di lapangan Parang Sapro Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Minggu (29/03/2020).

Apel siaga yang dipimpin langsung oleh Komandan Koti Jateng Bayu Prasetyo, .S.H., di hadiri pula oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Ketua RW, dengan agenda utama adalah bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Karang Sapro RW 13 Kelurahan Tlogosari Kulon Kecamatan Pedurungan dan pembagian bantuan paket sembako di wilayah Mayangsari, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Penyemprotan disinfektan oleh anggota Koti Mahatidana MPW PP Jateng di RW 13 Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. (Foto: Dok. pribadi/Kris)

"Saat ini kita semua tidak usah panik, tidak usah terlalu khawatir tapi tetap waspada dalam menangani wabah Covid-19. Kita harus tetap bersama - sama, tetap kompak dan semangat dalam 'perang' melawan penyebaran Covid-19," ungkap Bayu saat menyampaikan sambutan di hadapan puluhan anggota Koti MPW Pemuda Pancasila Jateng.

Koti MPW PP Jateng, melalui Bayu berharap bahwa dapat terus melaksanakan kegiatan - kegiatan positif di masyarakat.

"Sebagai garda terdepan, kita anggota Koti MPW Pemuda Pancasila Jateng bersama - sama berjuang untuk masyarakat dengan berpegang pada Pancasila dan demi keutuhan NKRI," imbuhnya.

Bayu Prasetyo menandaskan, sebagai anggota Koti Mahatidana MPW PP Jateng, harus siap menerima semua resiko dalam memperjuangkan hak masyarakat. (Kristiyono)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner