Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tjhai Chui Mie Apresiasi Upaya TNI ‘CEKAL’ Penyebaran Covid-19

Beritaglobaldotnet
Monday, March 30, 2020
Last Updated 2020-03-29T17:45:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Rindam XII/Tpr bekerja sama dengan Pemkot Singkawang, Manggala Agni Singkawang, BPKS Singkawang, serta perkumpulan Hakka Singkawang, Minggu (29/03/2020). (Foto: Dok. Pendam XII/Tpr) 

Singkawang, beritaglobal.net – Rindam XII/Tanjungpura melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara missal di lingkungan Makorindam XII/Tpr. Hal ini dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan tempat kerja. Pelaksanaan penyemprotan diawali dengan Apel yang dipimpin langsung Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., serta dihadiri Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., Ketua DPRD Kota Singkawang, Danbrigif 19/Kh, Dandim 1202/Skw, Camat dan Lurah Sedau, Minggu (29/03/2020).

Dalam anamatnya, Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, Rindam XII/Tpr bekerja sama dengan Pemerintah Kota Singkawang, Kodim 1202/Singkawang, Manggala Agni Singkawang, BPKS Singkawang, serta perkumpulan Hakka Singkawang.

Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., mendampingi Walikota Singkawang Thjai Chui Mie saat melihat pelaksanaan penyemprotan di kompleks asrama Rindam XII/Tpr. (Foto: Dok. Pendam XII/Tpr)
"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Rindam XII/Tpr dengan instansi lain yang ada di wilayah Singkawang guna mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Kolonel Inf Agus Widodo.

Kegiatan ini, mendapat apresiasi dari Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., dengan adanya sinergitas antara Pemkot Singkawang dengan Rindam XII/Tpr serta stake holder lainnya, dalam upaya memerangi wabah Covid-19 khususnya di Kota Singkawang.

"TNI akan terus menjadi Garda Terdepan dalam setiap kondisi yang terjadi di seluruh wilayah," ungkap orang nomor satu di Singkawang.

Bersamaan dengan kegiatan ini, Tjhai Chui Mie, menyerahkan bantuan kepada Rindam XII/Tpr berupa 10 unit alat semprot gendong (mono sprayer), 2 unit penampung air dengan kapasitas masing – masing 5.000 liter dan juga cairan disinfektan cadangan.

Adapun sasaran penyemprotan cairan disinfektan meliputi seluruh fasilitas yang ada di Rindam XII/Tpr baik perkantoran, kompleks perumahan dinas, jalan dalam asrama, jalan utama, rumah anggota serta seluruh Ksatrian (Mako Rindam XII/Tpr, Mako Satdik dan Dodik Bela Negara) dan juga rumah warga disekitar asrama. (Johanes)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner