Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kopasma Semut Geni Koti Mahatidana MPW PP Jateng Semprot Cairan Disinfektan di Demak

Beritaglobaldotnet
Sunday, April 5, 2020
Last Updated 2020-04-05T08:38:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Anggota Tagana Koti MPW PP Jateng melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Gawing RW 03 Kelurahan Karang Towo, Kecamatan Katang Tengah, Kabupaten Demak, Minggu (05/04/2020). (Foto: Dok. istimewa/Kristiyono)

Demak, beritaglobal.net - Koti Mahatidana MPW PP Jateng kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk cegah tangkal penyebaran Covid-19. Penyemprotan kali ini di wilayah Desa Gawing RW 03 Kelurahan Karang Towo, Kecamatan Katang Tengah, Kabupaten Demak, Minggu (05/04/2020).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Komandan Provos Marcello didampingi dari Tim Tagana Koti MPW Pemuda Pancasila (PP) Jateng, Komandan Peleton Chris beserta anggota.

Kris, seorang anggota Tim Tagana Koti MPW PP Jateng mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutin agar wabah Covid-19 segera hilang dan masyarakat tidak resah lagi serta bersosialisasi ke masyarakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah juga menjaga kebersihan lingkungan.

Bambang selaku warga desa gawing mengatakan, "Kami mewakili warga desa gawing sangat berterima kasih atas kegiatan penyemprotan yg di laksanakan oleh Ormas PP MPW Jateng di Desa Gawing ini," ucapnya. (Kristiyono)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner