Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Peduli Lawan Pandemi Covid-19, BRI Cabang Salatiga Berikan Donasi di Kecamatan Tengaran

Beritaglobaldotnet
Wednesday, April 8, 2020
Last Updated 2020-04-08T12:37:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Camat Tengaran Drs. Sigit Suripno menerima bantuan alat penyemprot cairan disinfektan dari Bank BRI cabang Salatiga melalui Kepala Unit Bank BRI Tengaran Eko Mudiharsono, S.E., di ruang kerja Camat Tengaran. (Foto: Dok. istimewa/Surya)

Ungaran, beritaglobal.net - Merasa prihatin dengan meningkatnya penyebaran Covid-19, yang menjadi perhatian berbagai pihak, BRI Cabang Salatiga mewujudkan kepeduliannya dengan menyampaikan bantuan.

Bank Rakyat Indonesia BRI cabang Salatiga memberikan bantuan alat penyemprotan disinfektan kepada 9 kecamatan di Kabupaten Semarang yang tergabung dengan BRI cabang Salatiga.

Salah satunya melalui Kepala unit BRI Tengaran Eko Mudiharsono, S.E., menyerahkan 1 unit alat penyemprotan, Selasa (07/04/2020), yang diterima langsung Camat Tengaran Drs. Sigit Suripno di ruang kerjanya.

Disampaikan oleh Eko Mudiharsono, "Hal ini merupakan wujud kepedulian BRI Cabang Salatiga kepada masyarakat," ungkapnya.

Mewakili managemen BRI cabang Salatiga, Eko berharapa semoga bantuan ini dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan cegah tangkal penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tengaran.

"Pesan Kepala Cabang BRI Salatiga kepada Camat, mohon bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tapi bisa memberikan manfaat bagi masarakat. Karena baru itu yang bisa kami berikan. Mudah - mudahan masalah Corona ini bisa secepatnya untuk terselesaikan," kata Eko.

Camat Tengaran menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada BRI, serta memberikan apresiasi yang setinggi - tingginyanya dalam peran serta BUMN ini memerangi pandemi Covid-19.

"Semoga langkah yang dilakukan BRI menjadi contoh pada instansi dan perusahaan lain yang beroperasi di Kecamatan Tengaran," harap Sigit. (Surya)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner