Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Brigjend Pol Purn. Agus Sofyan Abadi Mendapat Buket Bunga Dari Kapolda Jateng Melalui Kabid Humas

Beritaglobaldotnet
Tuesday, June 30, 2020
Last Updated 2020-06-29T17:48:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Brigjend Pol. Purn. Agus Sofyan Abadi didampingi istri, menerima anjangsana Kadiv Humas Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Iskandar Fitriana Sutisna,  S.I.K., M.Si., di ruang tamu dengan didampingi Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut dan Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi. (Foto: Dok. Humas Polres Salatiga)

SALATIGA, Beritaglobal.Net - Brigjend Pol. Purn. Agus Sofyan Abadi, kedatangan tamu istimewa dari Polda Jawa Tengah (Jateng), dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, di kediamannya di Cungkup, Sidorejo, Kota Salatiga, pada hari Senin (29/06/2020).

Tamu tersebut tak lain adalah Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Iskandar Fitriana Sutisna,  S.I.K., M.Si. Seperti disampaikan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono kepada beritaglobal.net, Senin (29/06/2020).

Disampaikan Kapolres Salatiga melalui AKP Imam Djoko Lelono, anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan oleh Kapolda Jateng bersama Jajarannya.

"Dalam anjangsananya di kediaman Brigjend Pol. Purn. Agus Sofyan Abadi,  Humas Polda Jateng didampingi Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut, S.H., dan Sejumlah pejabat Utama Polres Salatiga," ungkapnya.

Lebih lanjut, disampaikan AKBP Rahmad Hidayat, Kabid Humas Polda Jateng dalam kegiatan anjangsananya menyampaikan salam dari Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.H., S.St., M.K., dan kegiatan ini bertujuan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan Polri dan warakauri, khususnya diseluruh Jawa Tengah.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri," sampai Kombes Pol. Drs. Iskandar Fitriana Sutisna S.I.K., M.Si.

Brigjend Pol. Purn. Agus Sofyan Abadi menyampaikan terimakasih atas  silaturahmi yang masih terjalin dengan sangat erat dengan seluruh jajaran Polri, dan mengaku sangat tersanjung dengan perhatian dari jajaran kepolisian khususnya dari Polres Salatiga maupun Polda Jateng  yang masih rutin menjain silaturahmi, ungkapnya.

Keakraban sangat terasa dalam kegiatan anjangsana tersebut, setelah penyampaikan buket bunga dari Kapolda Jateng melalui Kabid Humas kepada Brigjend Pol. Purn. Agus Sofyan Abadi, rombongan bercengkerama dengan suasana penuh kekeluaragaan diruangan tamu keluarga. (Darwanto/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner