Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Forum Pemuda Jawa Tengah Menolak RUU HIP

Beritaglobaldotnet
Tuesday, June 30, 2020
Last Updated 2020-06-30T13:20:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Konsolidasi organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan di gedung PWM Muhammadiah di Jalan Singosari No. 33 Semarang dalam rangka menyatukan visi misi serta tekad untuk menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). (Foto: Dok. istimewa/Kris) 

SEMARANG, Beritaglobal.Net - Tidak kurang dari 30 Organisasi keMasyarakatan & organisasi kepemudaan (OKP) di dalamnya melaksanakan Konsolidasi di gedung PWM Muhammadiah di Jalan Singosari No. 33 Semarang dalam rangka menyatukan visi misi serta tekad untuk menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) serta meminta agar RUU HIP tersebut segera di cabut, Selasa (30/06/2020).

Dihadapan awak media, Bayu Prasetyo, S.H.,  yang ditunjuk selaku koordinator FORUM PEMUDA JAWA TENGAH juga mengajak seluruh elemen kepemudaan baik Ormas maupun OKP yang ada di jawa tengah untuk bergabung serta menyatakan sikap Penolakan thd RUU Haluan Ideologi Pancasila.

"PANCASILA sebagai dasar Fundamental dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga tidak boleh di rubah - rubah, apalagi di turunkan menjadi Undang - Undang," tegasnya.

Ditambahkan oleh Bayu Prasetyo, dalam beberapa hari ke depan akan di lakukan juga audensi dengan DPRD Provinsi Jawa Tengah untuk menyampaikan Pernyataan Penolakan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) dan mendesak agar RUU HIP tersebut segera di cabut. (Kristiyono)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner