Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Kodim 0702/Purbalingga Bagikan Nasi Kotak

Beritaglobaldotnet
Thursday, July 2, 2020
Last Updated 2020-07-02T16:22:38Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han., menyerahkan secara simbolis, ratusan nasi kotak siap santap kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Dapur Umum Covid-19 yang berada di halaman eks Kantor Damkar Purbalingga. (Foto: Dok. Pendim 0702/Purbalingga)

PURBALINGGA, Beritaglobal.Net - Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han., menyerahkan secara simbolis, ratusan nasi kotak siap santap kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Dapur Umum Covid-19 yang berada di halaman eks Kantor Damkar Purbalingga, Kamis (02/07/2020).

Disampaikan Dandim 0702/Purbalingga melalui Kapendim 0702/Purbalingga Sertu Satria kepada beritaglobal.net, sebelumnya makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak tersebut dimasak secara bersama - sama oleh anggota dari Kodim 0702/Purbalingga bersama Jajaran Polres Purbalingga, Pramuka SWK Kodim Purbalingga dan unsur lainnya dari jajaran Pemda Purbalingga di Dapur Umum Covid-19 yang didirikan sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga dalam upaya membantu mengatasi dampak ekonomi dan sosial dengan adanya pandemi Covid-19.

"Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19, diwilayah tugas masing - masing," jelas Dandim 0702/Purbalingga melalui Kapendim.

"Kegiatan sinergitas ini sebagai bentuk upaya membantu masyarakat terdampak adanya Covid-19 sekaligus sebagai upaya menghadirkan jaring pengaman sosial di masyarakat dengan adanya Covid-19. Makanan akan didistribusikan di wilayah Kecamatan Kaligondang, Bojongsari dan Karanganyar, kegiatan dapur umum merupakan agenda rutin tiap minggunnya," tandasnya. (Iwan S)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner