Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Bersama Forkopimda, Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Samator Surabaya

Redaksi
Saturday, February 27, 2021
Last Updated 2021-02-27T16:42:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Editor: Choerul Amar


SURABAYA,BeritaGlobal -  Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., bersama Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto serta Walikota Surabaya Eri Cahyadi mendampingi kunjungan kerja Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Budi, G. Sadikin. untuk meninjau secara langsung proses Vaksinasi Covid-19, bagi para lansia di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/02/2021).


Kapolda Bersama Forkopimda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Samator Surabaya


Dalam sambutannya, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan, bahwa vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi para lansia dilakukan hingga akhir bulan Juni 2021. Selain itu vaksin lansia ini untuk 38 juta jiwa se-Indonesia. Hingga saat ini ada 38 juta yang ditargetkan menerima vaksin Covid-19 atau sebanyak 76 juta suntikan. Kami menargetkan akan tuntas pada akhir Juni 2021. pada tahap kedua, sebanyak 21 juta penerima adalah lansia, dan 16 juta lainnya adalah pemberi pelayanan publik.


“Targetnya akhir Juni, tapi masalahnya bukan targetnya kapan, tapi vaksinya yang terbatas, untuk itu harus dilakukan secara bertahap. Dalam pekan ini, baru 150 ribuan yang sudah divaksin. Vaksinasi kepada lansia diprioritaskan karena mereka adalah orang-orang yang berisiko tinggi. Sebab jika terkena Covid, fatality rate-nya besar. Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Samator Grup yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk para lansia yang ada di Surabaya. Semoga bisa dicontoh teman-teman di daerah lain yang memiliki resources dan memiliki akses mengajak teman-teman lansia ini untuk segera divaksin,” pungkas Menteri Kesehatan RI.(Ril/hms)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner