Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Rebeca Akhirnya Minta Maaf Telah Shuting di Lokasi Pengungsian Semeru

Iwan Setiawan
Friday, December 24, 2021
Last Updated 2021-12-24T01:56:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Foto dari instagram Rebeca

Banjarenegara, Berita Global.net - Sempat heboh di beberapa media sosial dan mendapat hujatan dari mitzen akhirnya Tamara Rebeca sejak rabu (22/12/2021) sore.  lantaran artis cantik 27 tahun itu menjadi salah satu pemain sinetron yang melakukan shuting di lokasi erupsi Gunung Semeru.



Melalui akun instagramnya artis cantik itu terlihat menuliskan permintaan maaf atas kejadian yang bikin nitizen geram, Rebeca pun tidak ingin membela diri lantaran kesalahnya.



" Aslamualaikum, Saya Rebeca ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan untuk menerima adegan sesuai arahan,"  ungkap Rebeca melalui akun instagramnya pribadi.





" Saya dalam hal ini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya mohon maaf telah mengecewakan beberapa pihak, semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini," imbuhnya.




" Saya ucapkan terimakasih untuk yang telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik, sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, Saya bersama Semeru," tutupnya.





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner