Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Rutan Salatiga Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Redaksi
Friday, April 22, 2022
Last Updated 2022-04-22T13:24:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Wahyu Widodo


SALATIGA, BeritaGlobal.net - Maknai hari peringatan  hari bakti pemasyarakatan, Rutan Salatiga, bagikan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (22/4/2022).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano, didampingi Humas Nuryadi mengatakan, dalam rangka memperingati hari bakti pemasyarakatan dan sebagai wujud syukur ditengah Bulan Ramadan, segenap jajaran Rutan Salatiga menggelar aksi bakti sosial untuk membantu masyarakat umum yang membutuhkan.


"Kegiatan ini sebagai antusias pegawai Rutan untuk saling tolong menolong antar sesama. Beberapa paket sembako dan sebuah gerobak kontainer diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,"katanya.


Andri menambahkan walaupun tidak seberapa besar, tetapi bantuan yang diberikan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Selain menjadi rangkaian kegiatan di Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, kegiatan serupa juga menjadi kegiatan rutin jajaran petugas Rutan Salatiga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama apalagi ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan. pungkas Kepala Rutan asal Surabaya ini,"pungkasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner