Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Danrem 073/Makutarama Golf Bersama Dalam Rangka HUT RI ke-78 di Panorama Golf Merbabu

Redaksi
Saturday, August 5, 2023
Last Updated 2023-08-05T14:23:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


KAB SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023, Korem 073/Makutarama gelar olahraga Golf bersama di Lapangan Panorama Golf Merbabu. Sabtu. (05/08/2023).


Ikut hadir saat olahraga Golf bersama tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S. I. P., M. A. P., Kepala staf Korem Letkol Kav Indarto, para pegolf wilayah kota Salatiga dan Kabupaten Semarang.


Danrem 073/Makutarama mengatakan, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 kita meriahkan dengan olahraga Golf. Selain sebagai ajang silaturahmi dengan para Golfer.


“Bagi pecinta olahraga Golf, semua kalangan dapat lebih memanfaatkan sarana olahraga dengan menyajikan suasana nyaman, udara bersih dan sejuk serta view pemandangan dibawah kaki Gunung Merbabu yang indah,”ungkapnya.


Dalam kegiatan olahraga Golf bersama tersebut ada beberapa tropy yang akan diberikan kepada para pemain, diantaranya ada kategori best net, best gross, long drive dan close the pin, yang mana para pemain diharuskan mencapai nilai tertinggi dengan keakuratan pukulan yang juga harus tepat.


Bapak Darmaji ketua panitia mengatakan, tujuan dari diadakannya olahraga Golf bersama ini untuk menjalin silaturahmi diantara pemain Golf yang tersebar di kota Salatiga dan Kab. Semarang.


“Tujuan dari olahraga Golf bersama ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta menambah ke akraban diantara pemain agar lebih mengenal,”kata Darmaji.


“Selain itu juga untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa di Korem 073/Makutarama ada lapangan Golf yang asri serta elok dengan pemandangan gunung Merbabu yang menjulang tinggi ke atas,”imbuhnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner