Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H, Ini Kata Ketua DWP Dinas LH

Redaksi
Thursday, August 3, 2023
Last Updated 2023-08-02T23:10:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


JAKARTA | BERITA-GLOBAL.COM - Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H, Rabu (2/8/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas LH ini dihadiri Ketua DWP DKI, Endang Lestari Joko Agus Setyono


Kegiatan dengan tema "Meraih Cinta Allah SWT dengan Menguatkan Persaudaraan dan Kepedulian Sesama" ini diwarnai dengan santunan kepada 40 anak yatim piatu di lingkungan organisasi perangkat Daerah (OPD) tersebut , serta tausiah oleh Ustaz Taufiqurrahman


Endang Lestari menyatakan, mengapresiasi kegiatan hasil sinergitas DWP DKI dengan DWP Unit Dinas LH DKI ini, karena memiliki banyak manfaat bagi anggota DWP.


"Kami ucapkan terimakasih dan sangat apresiasi adanya kegiatan seperti ini. Karena awal tahun baru Islam diawali dengan kegiatan sosial seperti ini, ada santunan bagi anak yatim/piatu," ujar Endang.


Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan menjalin tali silaturahmi dalam menebar kebaikan, sekaligus wujud rasa syukur kepada Allah SWT.


Sementara, Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Sarjoko menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Untuk tahun ini,  ada  santunan untuk 40 anak yatim piatu  berupa perlengkapan sekolah dan sejumlah uang


"Para penerima santunan ini merupakan perwakilan dari lingkungan di Dinas LH DKI Jakarta," ungkap Sarjoko. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner