Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kasiren Korem 073/Makutarama Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Redaksi
Thursday, August 17, 2023
Last Updated 2023-08-17T14:30:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


  

Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., yang diwakili oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho hadir dalam upacara penurunan bendera dan  Aubade HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun 2023 tingkat kota Salatiga. Bertempat di lapangan Pancasila kota Salatiga. Kamis. (17/08/2023).


Di awali dengan upacara penurunan bendera merah putih oleh Paskibraka dari siswa siswi dari sekolah yang terpilih dan pasukan upacara yang terdiri dari gabungan TNI-Polri, Satpol PP, ASN kota Salatiga, Mahasiswa, pelajar SMK, SMA dan pelajar SMP.

Upacara penurunan bendera dan Aubade dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 tingkat kota Salatiga Tahun 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.


Sebagai Inspektur upacara Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., Psi., dan komandan upacara AKP Aziz Ma'arif.


Upacara penurunan bendera dan Aubade berlangsung dengan hikmat dan lancar. Turut hadir dalam upacara penurunan tersebut, Pj Walikota Salatiga, Kasiren Korem 073/Makutarama, Kapolres Salatiga, Kasdim 0714/Salatiga, Forkopimda kota Salatiga, Dandenpom IV/3 Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner