Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pelayanan Publik, Korem 073/Makutarama Adakan Survei Secara Mandiri Kepada Mahasiswa UKSW Salatiga

Redaksi
Monday, August 28, 2023
Last Updated 2023-08-28T15:59:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA | GLOBAL.COM - Korem 073/Makutarama dalam gelar inovasi harmoni nusantara di Kampus UKSW beberapa waktu yang lalu meyelenggarakan Survei mandiri indek kepuasan masyarakat kepada para Mahasiswa Universitas Kristen  Satiya Wacana (UKSW) Salatiga. Bertempat di Kampus UKSW. Senin. (28/08/2023).


Dalam survei mandiri tersebut Korem 073/Makutarama menyajikan beberapa kuesioner yg berkaitan dengan pelayanan publik berupa pastisipasi dalam gelar inovasi harmoni nusantara, informasi perekrutan prajurit melalui jalur PA PK dan pelayanan Korem dalam mendukung sarpras pada kegiatan even UKSW.


Perolehan hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sangat baik dengan nilai (A) berhasil dipertahankan oleh Korem 073/Makutarama.


Kepuasan masyarakat yang diperoleh dengan menyajikan beberapa kuesioner mandiri berkaitan dengan pelayanan publik.


Terimakasih untuk semua Support dan penilaian yang telah diberikan, Korem 073/Makutarama akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal. Semoga dengan ini kami bisa mempertahankan predikat sangat baik.


Kepala Penerangan (Kapen) dalam hal ini diwakili oleh Paur Produksi (Paur Prod) Letda Czi Imam Maksum menyampaikan, terimakasih kepada para Mahasiswa dari Kampus UKSW Salatiga yang telah memberikan penilaian kepada Korem 073/Makutrama.


“Pelaksanaan survei ini dapat terlaksana atas dukungan dari Mahasiswa UKSW dan berbagai pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung pelaksanaan survei sehingga survei ini bisa berjalan dengan lancar,”ucap Letda Imam. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner