Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Sidang Pankar, Danrem 073/Makutarama : Untuk Pembinaan Karier Prajurit Dimasa Akan Datang

Redaksi
Friday, August 11, 2023
Last Updated 2023-08-11T08:49:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P.,  pimpin sidang Pankar rotasi jabatan bagi Perwira. Bertempat di Aula Makorem. Jalan Diponegoro Salatiga. Jumat. (11/08/2023).


Saat membuka sidang, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengatakan pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira ini harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang.


“Kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya. Dengan harapan, mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,”jelas Danrem.


“Perwira yang menempati jabatan nantinya dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dijabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengatakan sidang penempatan jabatan bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di jajaran Korem 073/Makutarama. Diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik, sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi.


“Sidang dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi dalam rangka mendukung tugas Pokok. Diharapkan dengan penataan jabatan perwira, sehingga tugas pokok satuan dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan organisasi,”ungkap Letkol Bismi.


Hadir dalam sidang Pankar tersebut, Kasrem Letkol Kav Indarto, para Dandim jajaran Korem 073/Makutarama, para Kasi Korem. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner