Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Bank BRI Gelar Sosialisasi dan Akad Massal Briguna di Korem 073/Makutarama

Redaksi
Monday, September 18, 2023
Last Updated 2023-09-18T09:23:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Melaui Video Conference (Vicon), prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dan jajaran menerima sosialisasi produk Perbankan, tabungan, pinjaman dan investasi serta Asuransi dari PT Bank BRI dan akad Massal, di Aula Makorem. Senin. (18/09/2023).


Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada bapak Dwi Setyo Suyoko selaku Regional Consumer Banking Head Relationship Officer Semarang beserta Tim di Korem 073/Makutarama.


Terima kasih telah berkenan untuk menyampaikan sosialisasi produk dan program unggulan dari Bank BRI kepada prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dan jajaran.


“Kita ketahui, kerja sama TNI AD dengan Bank BRI sudah terjalin sejak ditunjuk sebagai mitra payroll pembayaran gaji prajurit dan PNS setiap bulannya. Hal ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerja sama antara TNI AD dengan Bank BUMN yaitu Bank BRI yang dilaksanakan 21 Maret 2019 di Mabesad,”ungkap Danrem.


“Salah satu poin perjanjian kerja sama tersebut menyatakan bahwa rekening gaji prajurit dan PNS TNI AD berada di Bank BRI,”terang Danrem.


Dengan adanya sosialisasi produk dan program unggulan yang akan disampaikan, diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan kemudahan serta bermanfaat bagi prajurit dan PNS seluruh jajaran Korem 073/Makutarama.


Sementara bapak Dwi Setyo Suyoko dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada komadan Korem 073/Makutarama serta prajurit dan PNS sudah meluangkan waktunya.


Pada hari ini kita bisa bertatap muka dalam rangka acara sosialisasi Produk Perbankan Tabungan, Pinjaman, Investasi dan Angsuran dari Bank BRI.


“Melalui sosialisasi produk Perbankan, tabungan, pinjaman dan investasi serta Asuransi dari Bank BRI dan akad Massal dapat memberikan pengetahuan bagi prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama,”ungkap bapak Dwi. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner