Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Bentuk Kesiap Siagaan, Korem 073/Makutarama Laksanakan Perawatan Senjata

Redaksi
Tuesday, September 12, 2023
Last Updated 2023-09-12T05:46:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Senjata merupakan istri pertama bagi seorang prajurit, oleh karenanya setiap prajurit di tuntut untuk merawat dan membersihkannya, sehingga setiap saat siap digunakan. Selasa. (12/09/2023).


Kepala Urusan Pemeliharaan (Kaurhar) Kapten Cpl Ahmad Muhklasin dari Denpal IV/3 Salatiga melaksanakan pemeliharaan senjata di Korem 073/Makutarama.


Kapten Cpl Ahmad Muhklasin mengatakan, pemeliharaan senjata merupakan salah satu bentuk kesiapan prajurit yang wajib dipedomani, hal ini guna mendukung program latihan.


“Bahwa senjata merupakan alat utama yang di miliki setiap prajurit, untuk itu peduli, rawatlah dan sayangilah senjata,”ucapnya.


Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 073/Makuatarama Letkol Inf Budi Sasmoyo Teguh Kurniawan menekankan kepada seluruh anggota bahwa di samping tugas pokok, namun juga tidak melupakan tugas dan tanggung jawab dalam pemeliharaan materiil.


“Selama masih aktif sebagai prajurit TNI-AD, senjata menjadi tanggung jawab prajurit yang melekat, maka pelihara dan rawatlah dengan baik,”ungkapnya. (*) 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner