Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Semarang Trail Run Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IV/Diponegoro ke-73 Tahun 2023

Redaksi
Monday, October 30, 2023
Last Updated 2023-10-30T03:02:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 Laporan:W Widodo


KAB. SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Ratusan peserta mengikuti ajang lari lintas alam Trail Run 2023, dengan titik Start dan Finish Hotel Amanda Hills Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Kegiatan Trail Run ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IV/Diponegoro. Minggu (29/10/2023).


Trail Run dengan rute alam pegunungan di objek wisata Bandungan ini diikuti oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H. MM., Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., para Staf Ahli, para Asisten Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0714/Salatiga serta para peserta Trail Run dari unsur TNI dan masyarakat.


Trail Run HUT Kodam IV/Diponegoro ini di gagas sebagai bentuk penghormatan dan perayaan atas dedikasi serta kontribusi yang diberikan oleh Tentara Nasional Indonesia.


Ws. Kepala Penerangan (Kapen) Korem 073/Makutarama Kapten Inf Juwedi mengatakan, para peserta menelusuri lintasan lari di alam terbuka, menampilkan kekuatan, ketangguhan, dan semangat juang.


“Trail Run ini tidak hanya sekadar perlombaan, tetapi juga ajang untuk menyatukan komunitas dalam semangat kebersamaan, menjunjung tinggi nilai kebersihan lingkungan, serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif,”ungkap Kapten Juwedi.


Trail Run untuk menonjolkan semangat kebersamaan, ketahanan, dan semangat pantang menyerah, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


Kesempatan bagi TNI untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, sambil mendorong gaya hidup sehat dan kegiatan rekreasi di alam terbuka. Diharapkan kegiatan ini tidak hanya memperkuat keterlibatan masyarakat dengan TNI, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dan kepedulian terhadap lingkungan.


Para juara Semarang Trail Run 2023 yakni, kategori 25K militer Prada Bian Avi prajurit Yonkav 2/TC. Umum putra, Juara 1 Arif Wismoyo. Umum wanita, Juara 1 Elmi.


Untuk kategori 12K umum putra yakni Nes Indra dan umum wanita, Yuni Hoa, sedangkan untuk kategori 7K umum putra yakni, Muh Fahrurazi dan umum wanita, Ummi Kholifatul. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner