Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Audiensi Bersama Karutan Salatiga, Pj Walikot Siap Beri Dukungan Program Pembinaan WBP

Redaksi
Tuesday, November 14, 2023
Last Updated 2023-11-14T12:56:29Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 

Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga Redy Agian beserta jajaran lakukan kunjungan silaturahmi dan audiensi bersama Penjabat (Pj) Walikota Salatiga Sinoeng N Rachmadi.


Secara langsung tim Rutan Salatiga disambut hangat Sinoeng N Rachmadi bersama asisten dikantor Walikota Salatiga. Selasa (14/11).


Redy Agian mengatakan silaturahmi ini sebagai bentuk komunikasi dan sinergi bersama Pemerintah Kota.


"Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi menjaga hubungan yang positif dan sinergi," katanya.


Redy berujar walaupun Rutan ini sebagai instansi vertikal tetapi kami menjadi bagian pemerintahan diwilayah Kota Salatiga yang tidak terlepas dari dukungan  dari Pemerintah Kota dan berkolaborasi sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


"Walaupun Rutan ini sebagai instansi vertikal tetapi kami menjadi bagian pemerintahan diwilayah Kota Salatiga yang tidak terlepas dari dukungan dari Pemerintah Kota untuk berkolaborasi sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan bagi WBP," jelasnya.


Redy menambahkan ajang kali ini juga menjadi sarana bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang tentunya berimplikasi untuk peningkatan kualitas pelayanan baik untuk masyarakat terlebih teman-teman yang ditahan atau dipidana di Rutan Salatiga.


"Ajang kali ini juga menjadi sarana bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang tentunya berimplikasi untuk peningkatan kualitas pelayanan baik untuk masyarakat terlebih teman-teman yang ditahan atau dipidana di Rutan Salatiga," tambahnya.


Sementara itu selaku Pj. Walikota Salatiga Sinoeng N Rachmadi mengatakan siap mendukung penuh program Rutan Salatiga.


"Kami siap mendukung penuh dengan berkolaborasi bersama untuk program Rutan Salatiga terlebih dalam hal pelayanan dan pembinaan pada WBP," ujarnya.


Sinoeng juga mengapresiasi kegiatan kali ini sebagai bentuk komunikasi yang positif bersama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner