Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jalin Sinergitas Dan Perkuat Sistem Kemanan, Karutan Redy Agian Kunjungi Markas TNI

Redaksi
Wednesday, November 15, 2023
Last Updated 2023-11-15T05:53:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Memperkuat sistem keamanan, Kepala Rutan Salatiga Redy Agian melakukan kunjungan ke markas TNI dari Korem 073, Kodim 0714 hingga Denpom IV/3 Salatiga.


Dalam lawatan kali ini Redy Agian yang didampingi pejabat struktural dan staf, mengatakan kegiatan ini menjadi bentuk sinergitas dalam rangka strategi memperkuat sistem keamanan dan tentunya langkah positif untuk menciptakan situasi kondusifitas dilingkungan Rutan pada khususnya.


"Kegiatan ini menjadi bentuk sinergitas dalam rangka strategi memperkuat sistem keamanan dan tentunya langkah positif untuk menciptakan situasi kondusifitas dilingkungan Rutan pada khususnya," katanya Rabu (15/11).


Redy juga berharap dengan kegiatan ini menguatkan kekeluargaan dan nantinya kerjasama terkait dengan keamanan serta langkah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) petugas Rutan dengan kerjasama yang akan dilaksanakan seperti pelatihan fisik, mental, disiplin, baris - berbaris hingga mengasah kemampuan beladiri dan menembak.


"Nantinya dengan silaturahmi dan kerjasama yang terjalin menjadi inisiasi untuk menguatkan kekeluargaan dan nantinya kerjasama terkait dengan keamanan serta langkah untuk meningkatkan kualitas SDM petugas Rutan dengan kerjasama yang akan dilaksanakan seperti pelatihan fisik, mental, disiplin, baris - berbaris hingga mengasah kemampuan beladiri dan menembak," jelasnya.


Sementara itu Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi mengapresiasi kedatangan tim dari Rutan.


"Ini kedatangan yang pertama kali, kami sangat mengapresiasi dengan kerjasama yang terjalin nantinya, Korem 073 siap bersinergi dan terkait program-program seperti apa nantinya yang dijalankan, intinya kami siap membantu dan terlebih dalam memback up keamanan," ucapnya.


Hal senada diungkapkan Komandan Kodim 0714 Letkol Inf. Ade P Siregar dan Komandan Denpom IV/4 Salatiga Letkol Cpm Tonny Kuspriyadi yang mendukung penuh program Rutan Salatiga.


"Terkait nanti kerjasama dalam meningkatkan kualitas SDM petugas akan kami bantu dan tentunya dalam peningkatan pengawasan, kami siap melakukan sambang ke Rutan," tegasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner