Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Peringatan HUT KORPRI Ke-52: Momentum Istimewa Memperkuat Semangat Persatuan dan Dedikasi

Redaksi
Wednesday, November 29, 2023
Last Updated 2023-11-29T14:05:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM-  Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Hermanus Dewan menghadiri upacara dalam rangka peringatan HUT KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 yang berlangsung di Lapangan Pancasila Jln. Adi Sucipto No.01 Kelurahan  Kalicacing Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.


HUT KORPRI Tahun ini mengusung tema ‘KORPRIKAN INDONESIA’ . Dalam sambutannya Pj. Walikota Salatiga Drs. Sinoeng Noegroho Rahmadi, MM., mengamanatkan kepada seluruh anggota KORPRI bahwa hari ini merupakan momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian kita sebagai bagian dari KORPRI.Rabu(29/11)


Sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan propesionalisme para pegawai negeri.


KORPRI memiliki tanggung jawab besar untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara.


Melalui semangat gotong royong dan solidaritas yang tinggi, mari kita jadikan HUT ke-52 KORPRI sebagai tonggak awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperkuat tali persaudaraan, dan memperjuangkan kepentingan bersama demi kesejahteraan rakyat.


Untuk menghadapi Pemilu 2024 diharapkan ASN dapat bersikap netral untuk mensukseskan kegiatan tersebut, sesuai dengan Undang Undang yang telah diatur.


“Saya mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama pada bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat”pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner