Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pimpin Apel Pagi, Mayor Ketut Berikan Arahan Kepada Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama

Redaksi
Wednesday, November 15, 2023
Last Updated 2023-11-15T05:57:53Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Kasiopslat Korem 073/Makutarama Mayor Inf Ketut Hendra Budihardja memimpin langsung pelaksanaan apel pagi, bertempat dilapangan Makorem. Rabu. (15/11/2023).


Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit maupun PNS, sebagai bentuk pengecekan personel dan untuk mengetahui informasi kegiatan yang akan dilaksanakan.


Mayor Inf Ketut mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama yang telah tepat waktu dalam melaksanakan apel pagi.


“Kita mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing, sekecil apapun tugas dan tanggung jawab tersebut, itu sangat berarti dalam kesuksesan dan keberhasilan tugas pokok Korem secara umum”,ujar Mayor Ketut.


Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk satuan, jangan ada pikiran untuk berbuat pelanggaran. Semoga hal ini dapat menjadi penyemangat bagi kita untuk bekerja dan berbuat baik. 


Tetap menjaga kebugaran fisik dengan berolaraga yang teratur, agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik. Sekarang cuaca tidak menentu, di harapkan kepada seluruh anggota mewaspadai hal-hal menonjol. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner