Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tim Pengawasan Kegiatan Logistik Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 073/Makutarama

Redaksi
Wednesday, November 1, 2023
Last Updated 2023-11-01T10:32:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Korem 073/Makutarama menerima kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan logistik (Wasgiatlog) dari Kodam IV/Diponegoro. Bertempat di Aula Makorem. Selasa. (1/11/2023). 


Tim Wasgiat Slogdam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh ketua Tim Mayor Inf Dindin Rohidin beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 073/Makutarama diwakili oleh Kasilog Korem Letkol Inf Budi Sasmoyo Teguh Kurniawan. 


Dalam sambutan Danrem yang dibacakan Kasilog mengatakan, selamat datang kepada Tim Pengawasan Kegiatan Bidang Logistik Kodam IV/Diponegoro di Makorem 073/Makutarama. 


Kehadiran Tim Pengawasan dari Slogdam IV/Diponegoro tentunya dapat memberikan manfaat, baik pengetahuan maupun pengalaman serta bimbingan sekaligus nilai tambah kepada Korem 073/Makutarama dan jajaran. 


“Kepada seluruh anggota Staf Logistik, baik Makorem, Kodim jajaran maupun Disjan, Danrem berharap apa yang menjadi temuan nanti, bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya, agar lebih baik pada tahun berikutnya,”ungkap Kasilog melalui sambutan Danrem. 


Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Wasgiat Slogdam Mayor Inf Dindin Rohidin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program TNI AD tingkat pusat yang dilaksanakan Slog Kodam IV/Diponegoro. 


“Tujuan pemeriksaan, pengawasan dan pengendalian program bidang Logistik serta data kekuatan Logistik di tingkat Korem, Kodim maupun Dinas jawatan,”jelasnya. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner