Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Breaking News: Kebakaran Bengkel Motor dan Warung Angkringan di Salatiga, Kerugian Capai Rp 90 Juta

Redaksi
Sunday, January 14, 2024
Last Updated 2024-01-14T15:46:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Bengkel sepeda motor Team Padanwa Lima yang berada di Promasan Kelurahan Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga ludes terbakar pada Minggu (14/1/2024) malam sekira pukul 19.30 wib.


Selain itu sebuah warung angkringan yang berada disekitar bengkel juga ludes terabakar.


Kasi Humas Polres Salatiga, IPTU Henri Widyoriani SH mengatakan, dalam peristiwa tersebut sedikitnya lima sepeda motor yang berada didalam bengkel turut ludes terbakar.


"Lima sepeda motor yang terbakar diantaranya Honda Sonic, Yamaha Mx King, Yamaha Mio, Honda CG dan Honda GL serta peralatan bengkel,"katanya saat dikonfirmasi wartawan.


IPTU Henri menjelaskan, mulanya warga sekitar bernama Heri Kurdianto sedang berada di samping bengkel. Ia  melihat dan mengetahui adanya asap dan bau kebakar yang berasal dari arah bengkel sepeda motor Pandawa Lima. 


"Mengetahui ada asap kemudian Heri memberitahukan kepada Slamet Widodo dan Satria. Kemudian mereka menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Salatiga dan pihak Kepolisian,"jelasnya.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian ditafsir mencapai Rp 85 juta ditambah kerugian warung angkringan sekitar Rp 5 juta.


"Dugaan sementara kebakaran disebabkan karena adanya korsleting listrik,"terang IPTU Henri.


IPTU Henri menambahkan, 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 Wib. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner