Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Korem 073/Mkt Raih Kembali Gelar Satker Terbaik Kategori IKPA dengan Nilai Terbaik

Redaksi
Friday, January 26, 2024
Last Updated 2024-01-26T07:40:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA  | BERITA-GLOBAL –  Korem 073/Makutarama dinobatkan lagi sebagai satuan kerja terbaik kategori nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pagu lebih 500 M oleh kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Semarang II di Semarang Jawa Tengah. Kamis (25/1/2024)


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Semarang II ibu Isus Setyaningsih dan diterima oleh Kepala Staf Korem 073/Mkt Letkol Kav Indarto di aula kantor KPPN Semarang II.


Menurut Kepala KPPN, pemberian penghargaan ini dalam rangka memotivasi dan mendorong Satker-Satker untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan tingkat Unit Akutansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) Wilayah.


Danrem 073/Mkt melalui Kasrem menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh KPPN.


"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Semarang II, hal ini merupakan bukti bahwa Korem 073/Mkt mampu untuk melaksanakan kinerja anggaran dan laporan keuangan secara transparan dan akuntabel", katanya.


"Ini berkat kerja keras yang dilakukan oleh Korem 073/Makutarama, sehingga kami meraih penghargaan ini dan semoga kedepannya kami bisa melaksanakan yang lebih baik lagi dari tahun ini," tutupnya.


Hadir untuk mendampingi penerimaan penghargaan tersebut Kasiren Korem 073/Mkt Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho dan Pakurem 073/Mkt Mayor Cku Gesti Subono. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner